DIGITAL TICKS


 


Platform Digital Ticks diposisikan sebagai paket layanan berguna yang efektif tersedia bagi para pedagang yang tertarik pada perdagangan yang sukses dan prospektif di pasar aset digital. Layanan yang menjanjikan dibuat khusus untuk perdagangan mata uang crypto.
Permasalahan yang Terjadi dalam Pertukaran Cryptocurrency
Kurangnya likuiditas adalah kekhawatiran bagi semua pedagang di pasar karena meningkatkan biaya investasi saat melakukan perdagangan dan menyulitkan mereka untuk berdagang. Ini terutama terjadi karena tidak banyak orang yang membeli dan menjual aset di bursa sehingga menciptakan kedalaman tipis di pasar.
Saat ini layanan pelanggan merupakan masalah besar bagi komunitas pedagang. Pengiriman layanan pelanggan sangat lambat, mereka bahkan tidak menanggapi pertanyaan selama berhari-hari, waktu penarikan yang lama, masalah masuk dan dana terkunci ke dalam pertukaran dengan tidak ada yang memandu untuk hal yang sama. Ketika berhadapan dengan sejumlah besar dana menjadi penting untuk memiliki tim profesional untuk memecahkan pertanyaan pelanggan.
Pertukaran cryptocurrency yang membawa dana pelanggan dalam jumlah besar telah menjadi target untuk peretas dan penipuan internal. Masalah keamanan ini membuat simpanan ke dalam pertukaran ini tidak aman. Tentunya pelanggan sangat menginginkan pertukaran yang aman dan terpercaya sehingga peretasan dan penipuan bisa dihindari .
Peningkatan registrasi baru, lonjakan volume secara tiba-tiba, infrastruktur yang tidak sesuai, kualitas sambungan yang tidak stabil dan pertukaran mencapai batasnya dalam hal pesanan per detik hasil dalam masalah latensi.
Mematikan pertukaran tanpa informasi apa pun dapat menyebabkan kerugian finansial besar bagi para pedagang yang tidak dapat menempatkan atau memodifikasi pesanan mereka terutama ketika pasar sangat tidak stabil. Perdagangan pengguna terhenti dan mereka tidak dapat menarik dana mereka sendiri dari pertukaran yang menyebabkan hilangnya kepercayaan pada bursa.
Bagaimana Digital Ticks Exchange (DTx) Memberikan Solusi
  • Tingkat kemanan berlapis
Tim Digital Ticks menghargai dan melindungi privasi dan keamanan dompet pelanggannya. Dana yang tidak diperlukan untuk penarikan segera disimpan di ruang penyimpanan dingin yang tertutup rapat. Tim akan mengikuti praktik terbaik dengan menjaga sebagian besar cadangan dalam penyimpanan dingin, atau dengan kata lain, tidak ada di server web atau komputer lainnya.
Bursa Digital Ticks akan menggunakan tandatangan berlapis (sering disebut sebagai multisig). Dana dapat ditarik melalui dompet Multisig hanya jika 2 dari 3 tandatangan terdaftar cocok dengan Teknologi Blockchain. Digital Ticks Exchange memberlakukan dua otentikasi faktor (2FA) pada saat login serta pada saat penarikan aset crypto. Selain itu, Bursa Digital Ticks akan menggunakan perlindungan DDoS untuk pertukarannya untuk melindungi pengguna mereka dari segala jenis peretasan.
  • Berbagai macam fitur dalam pertukaran
Pedagang dapat memiliki opsi untuk menempatkan beberapa pesanan bersamaan dalam instrumen yang berbeda pada saat yang sama melalui jendela khusus yang disediakan oleh Bursa Digital Ticks. Selain itu, pedagang akan memiliki kemudahan melihat beberapa instrumen pada satu layar yang disebut sebagai tampilan portofolio.
Bursa Digital Ticks memberikan kemudahan kepada pedagang dengan memberikan opsi perdagangan OCO (One cancels the other atau satu pembatalan untuk membatalkan semuanya).
Digital Ticks Exchange akan menyediakan fitur tambahan tombol pintas yang dinamakan sebagai “Hot Keys” yang akan membuat perdagangan lebih mudah bagi pedagang berbasis volume dan pedagang frekuensi tinggi untuk mengeksekusi perdagangan.
Digital Ticks Exchange akan memberikan diskon biaya perdagangan untuk para pedagang bervolume tinggi. Bursa Digital Ticks akan memberikan insentif biaya kepada Maker. Digital Ticks Exchange percaya dalam memberikan lebih banyak dan likuiditas kepada peserta dengan mengurangi biaya transaksi. Digital Ticks Exchange akan mempublikasikan biaya transaksi kompetitif di situs web melalui pengumuman.
Digital Ticks Exchange memberikan kemudahan perdagangan kepada para pengguna terdaftar dan untuk melakukannya Digital TicksExchange akan menyediakan beberapa kompatibilitas perangkat melalui manfaat perdagangan lintas platform untuk pengguna terdaftar mereka.
  •  Token DTx
Token DTx akan tersedia untuk dibeli ke publik. Token DTx adalah Token UTILITY. Batas ketat 128 MM DTx token akan dibuat, tidak akan pernah ditambah. Token DTx akan menjadi token ERC20 yang kompatibel dan dibangun di atas teknologi blockchain Ethereum.
Informasi selanjutnya :
Situs web: https://www.digitalticks.com/
Twitter: https://twitter.com/digitalticks
Facebook: https://www.facebook.com/DigitalTicksExchange
Whitepaper: https://www.digitalticks.com/pdfs/Digitalticks_whitepaper.pdf
Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3239806.0
Penulis: nugezmils

Comments

Popular posts from this blog

QIIBEE – Loyalty On The Blockchain

METABASE REVIEW

Pie Network